[TIPS] Dapetin Cewek Cerdas. masuk gan..

http://4.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TAt0kZNJd6I/AAAAAAAAAL0/5NQfGbBbcmk/s1600/5760_103264929684192_100000020553882_97384_7241036_n.jpg

Tips berikut semoga bermanfaat buat agan-agan.. ini pengalaman pribadi ane gan.. udah ane terapin sendiri dan hasilnya SUKSES ! ane udah punya cewek gan.. padahal dulu ane ga pernah ketemu sebelumnya dengan tuh cewek, saat ane jadian sama doi pun, ane belom ketemu sama orangnya.. baru setelah beberapa hari jadian, ane ketemu sama dia gan.. ane ngrasa beruntung banget bisa dapetin tuh cewek.. udah sholihah, pinter, baik, ortunya pun menerima ane dengan tangan terbuka.. terharu deh gan.. (malah jadi curhat )

Ok.. langsung aja gan, berikut tips2 yang udah ane lakuin sebelum nembak tuh doi.. cek it..


Spoiler for tips 1:
1. Jadilah cowok cerdas
Seperti janji Tuhan gan, orang baik dapet orang baik.. orang cerdas dapet orang cerdas.. orang ga baik juga bakal dapet orang yang ga baik.. jadi intinya kalo agan-agan pengen dapetin cewek yang cerdas, maka agan juga harus jadi cowok yang cerdas pula.
Cerdas di sini maksudnya bukan yang selalu ranking 1 di kelas, bukan yang selalu IPK nya di atas 3,8 bahkan 4 bulet, bukan pula yang selalu bisa jawab semua pertanyaan dosen. Cerdas yang ane maksud adalah cara agan bersikap. Bagaimana agan bersikap terhadap orang lain, bagaimana cara agan berkomunikasi dengan orang lain, terlebih bagaimana cara agan berkomunikasi dengan si doi. Tahu kapan saat agan harus serius, tahu kapan saat agan harus bercanda dengan doi..


Spoiler for tips 2:
2. STOP 4LAY-4L4Y-an !!!
Jujur gan, ane nahan muntah saat nulis bagian ini. Hindari bahasa-bahasa ALAY gan. Cewek cerdas tuh ga suka sama yang namanya ALAY. Darimana kita bisa kelihatan alay atau ga? Banyak gan, mulai dari nama FB, hayoo.. jujur nama FB nya agan-agan termasuk alay ga?. Termasuk ketika agan update status, jangan update status yang ga penting gan. STOP !. karena si doi akan muntah baca status ga mutu agan !!. Selain itu dari cara sms. Sebisa mungkin hindari tulisan-tulisan ora genah diwoco (ga mudah dibaca). Karena cewek yang cerdas ga suka dengan sesuatu yang dibuat2, dia lebih suka dengan sesuatu yang biasa namun terkesan elegan dan professional gan.


Spoiler for tips 3:
3. Jual Mahal
Ini penting gan. Karena dengan jual mahal, kita ga terkesan memberi perhatian hanya pada si doi saja. Oleh karena itu, si doi dengan sendirinya akan mencari-cari sendiri perhatian dari kita. Jangan terlalu diberi perhatian gan. Contoh mudahnya, ketika si doi sms, coba sesekali agan cukup bales apa yang dia tanyakan saja. Doi sms, “kamu udah ngerjain tugas belum?” agan cukup jawab aja,”belum” atau “sudah” kalo udah ngerjain. Tak perlu Tanya balik apakah dia juga sudah mengerjakan atau belum. Nanti pasti deh si doi akan sms lagi, nah saat si doi sms lagi itu, baru agan kasih sedikit perhatian, tapi inget gan, jangan terlalu banyak memberi perhatian dan jangan terlalu menjual mahal juga.


Spoiler for tips 4:
4. STOP BERLEBIHAN MEMUJA SI DOI
Cewek cerdas tuh ga butuh pujian-pujian yang berlebihan dari agan. Puiih.. udah diludahin tuh sama si doi. Ini hampir sama dengan jual mahal tadi. Intinya, jangan terlalu berlebihan ketika memuji si doi. Pelit memuji si doi justru akan membuat si doi semakin mencari cara untuk mencuri perhatian dari agan dengan cara melakukan hal yang sekiranya mengundang agan untuk bisa memuji dia. Tapi gan, ga ada salahnya sesekali memuji dia, ini berarti agan menghargai usahanya. Si doi pasti akan sangat seneng ketika mendengar agan memuji dia daripada sering mendengar agan memuji dia., basi gan kalo keseringan..


Spoiler for tips 5:
5. TALK LESS DO MORE
Kayak iklan rokok gan, sedikit bicara, banyak tindakan nyatanya.. jangan terlalu banyak menjanjikan sesuatu sama si doi.. inget gan, kita ga tahu apa yang akan terjadi nanti. Jangan katakan cinta mati kalo agan sendiri takut ngadepin ular yang ada di depan doi. Jangan berjanji setia kalo di sini aja agan TP TP sama cewek lain. STOP gan, udah ga jaman kebanyakan janji dan maen-maen dengan janji. Daripada terlalu banyak berjanji kapan mau beliin bunga buat si doi, mending sekarang agan beranjak membeli tuh bunga dan ketok pintu rumahnya.. taraaatt.. dia akan terkejut seneng gan..