Gue Sih Malu Kalo Pacaran Manggilnya Kaya Gini






http://2.bp.blogspot.com/_dJhVVFlg400/TTmSse0CqGI/AAAAAAAAAGM/h7QW9lWrGMU/s320/pcaran+teus.jpg




Quote:
Ini bukan ungkapan rasa ga suka gue sama insan-insan yang sedang dimabuk asmara yang manggil pasangannya dengan panggilan yang biasa dipake buat orang yang udah nikah, contohnya : ayah-bunda, papah-mamah, abi-umi, pipih-mimi, dll nama panggilan yang seharusnya dipakai orang yang sudah berumah tangga.

Bisa disebut ini cerita gue waktu masih ABG dulu, dulu cewe gue manggil gue "ayah", awalnya gue biasa aja, lama kelamaan aga risih juga sih dipanggil kaya gitu, secara kita kan belum nikah (kalo kimpoi sih? hmmmm... belum juga kayanya) tapi gue tetep sama pendirian gue, dia gue panggil dengan sebutan "neng" (nama panggilan buat cewe sunda).

Seiring berjalannya waktu dan berputarnya bumi pada porosnya tibalah saatnya kejadian yang memalukan, tapi ga terlalu memalukan sih bagi gue soalnya yang malu kan cewe gue, gue mah tetep kekeuh kalo pacaran pengennya pake panggilan "aa sama neng" aja. Kejadiannya pas kakaknya mungkin pinjem hape cewe gue dan ga sengaja nemuin sms dia ke gue (di laporan berita terkirim), nemuin ada kata-kata "ayah" di smsnya yang ditujukan ke gue.

Terus pacar gue ceritain kejadian tersebut kalau kakaknya bilang "apa-apaan sih kamu, belum jadi suaminya aja udah ayah-ayahan, malu-maluin !!!" (kebetulan dia dan keluarga ga setuju ma hubungan ini) ya gue bilang aja "lagian neng sih macem-macem, aa kan ga minta dipanggil pake sebutan kaya gitu, ga usah neko-neko lah" , eh malah dia jawab "kamu kan bakal jadi suami aku" (sekarang udah putus)

Di lain waktu dan kesempatan gue sempet denger pembiacaraan emih sama kerabat gue ngobrolin kelakuan anaknya yang pacaran, kerabat gue bilang kalo ga salah denger sih gini "anak saya kalo pacaran kaya udah nikah aja panggil abi-umi, eceuuuuuy (lebay) "

Pesan yang ingin disampaikan :

Kalau pacaran manggilnya yang wajar-wajar aja kali ah, ga usah pake panggilan khusus buat yang udah nikah, toh kalian belum tentu nikah, malu-maluin aja !!! kan sekarang lagi musim tuh panggilan sayang pake nama binatang, kebo, kucing, munding, monyet, anj*** pake aja tuh, tapi alangkah indahnya kalau manggil seseorang dengan nama panggilan yang bagus dan indah didenger.

Kalau ada yang tersinggung dan bilang gini :
Suka-suka gue dong ah, gue yang pacaran, ngejalanin lu yang repot, ngapain ngurusin gue, urus aja diri sendiri, sirik ya lu ga punya pacar? !!!

Gue jawab gini juga :
Kalo ada yang bilang kaya gitu wajar, karena kalo orang jatuh cinta dunia serasa milik berdua. gue jg alhamdulillah pnya pacar sekarang, cuma ga gitu2 juga
Dan gue mau bilang suka-suka gue juga dong, kan ini opini gue, jadi suka-suka gue mau nulis apa yang jelas gue cuma pengen menyadarkan kalian wahai anak muda, jangan terlalu berlebihan, karena itu tak baik, karena ini baru sebatas pacaran. Dan satu lagi anak muda, jangan sampai panggilan sayang buat pacar seperti layaknya panggilan buat pasangan yang udah nikah dibarengi dengan 'kegiatan' orang yang udah berumah tangga (karena udah manggil mamah-mamahan terus kalo di tempat sepi jadi 'mamah-mamahan' juga)

Yang ga ngerti apa maksud gue? wajar sih, kalian kan belum gede
Yang ngerti tapi ga malu, mungkin urat **malu** lu udah putus