Kalimat paling keren yg gw denger dalam seumur hidup gw

http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSNeVz_XjtRHGbYemjg8HPja_wtxSNMPFi9pO_ajrh7Dlucwt64
Slama interview cuma 1 kalimat ini yg gw bilang paling keren. boleh dikata KALIMAT DEWA.

ini nih kalimatnya :


Quote:
"KALO LO DILAHIRKAN DR KLUARGA MISKIN ITU SALAH ORTU LO, TAPI KALO MATI MISKIN, ITU GOBLOKNYA LO"
kalimat yg mengubah hidup gw untuk slamanya


gimana menurut kalian? (udah sampe page 2 gan)


KALIMAT DEWA EDAN LAINNYA DR KASKUSER :
Spoiler for kata2 motivasi:

[quote]
Quote:
Originally Posted by Hetasr15 View Post
ni kata bijak dari ane gan

"MENCARI KEMENANGAN DIDALAM KEKALAHAN"
mari berusaha gan untuk mencapai kemenangan disaat kita berada di dalam kekalahan

Quote:
Originally Posted by Genjou View Post
kalimat buat gw yang berkesan dri pilem batman..
"mengapa kita bisa jatuh? karena belajar untuk bangkit"

Quote:
Originally Posted by nicikowale View Post
kalo ane...
you are what you think, now decide what you want to be, just say
ade lagi
anda adalah sutradara dalam hidup anda sendiri
itu dulu de gan...



Quote:
Originally Posted by A_hermawan8 View Post
Kalo ane gan

Motivation is like taking a bath, if you stop doing it, you begin to stink.

Quote:
Originally Posted by kenzidisa7 View Post
ane ada nih gan

"live for nothing, or die for something"

boleh dong taro pejone

Quote:
Originally Posted by cosmokaskus View Post
dalam hinaan ada saran, dalam saran ada hinaan

ambil positifnya aja gan, udh dewasa kan ?

ane jg mau nyumbang 1 gan, dari motivator fav ane nih om Andrie Wongso

"If better is possible, good is not enough!"

Quote:
Originally Posted by Kidon View Post
better die on your feet than live on your knees

Quote:
Originally Posted by redyr View Post
persahabatan, seperti ngompol dicelana,,,,
semua bisa melihat, tapi hanya kita yg dapat merasakannya

Quote:
Originally Posted by danil7 View Post
kalimat yang ane inget selalu gan
" Rasakanlah seseolah kamu akan mati esok hari rasakan terus menerus tiap hari maka kamu akan menjadi seseorang yang baik dan terus membaik " taro pejwan gan..

Quote:
Originally Posted by Gatsuuga View Post
ane ada gan:
"Knowing is not Enough, We must Apply !"
"Willing is not enough, We must Do !"

Quote:
Originally Posted by ari58 View Post
nih ane punya kalimat yang buat ane sadar gan

Inget gak ada manusia yang sempurna, gk ada manusia yang bisa cium sikunya sendiri, makanya jangan sombong jadi orang


Quote:
Originally Posted by ReoSouL. View Post
"Courage is the Magic That Turns Dream Into Reality"

kalimat ini bener2 bikin gw merinding gan.
kalo lw mau keinginan lw terkabul, ya lw harus punya keberanian buat ngejalaninnya.

Quote:
Originally Posted by igoor View Post

keberhasilan diawali dari sebuah inisiatif sisanya usaha dengan tekun

Quote:
Originally Posted by cukilmata View Post
page one dong gan

you may delay but the time will not

dari benjamin franklin tuh .mantep gan

Quote:
Originally Posted by rysal View Post
dalam hinaan ada saran, dalam
saran ada hinaan, hmm ada benarnya juga ya

Quote:
Originally Posted by Mr.Cendolz View Post
ane ada dua nih ,

"More happy you are more longer you live! , more sad you are , shorter you will live!"

"we born, live and die, because this how life goes, and noone can chage it exept god"

Quote:
Originally Posted by nDudJr View Post

nih kata2 dari temen ane gan kalo mantap pajang yee




"kadang hidup tak berjalan seperti apa yang kita inginkan namun kita berjalan seperti apa yang hidup inginkan"

Quote:
Originally Posted by blackbomber View Post
mau seenak apa hidup lo, atau seburuk apa hidup lo ibadah jgn pernah lo tinggalin. Karena itu bakal jadi utang seumur hidup

Quote:
Originally Posted by phadunkz View Post
ane ga mau mati miskin ah..ntar dikatain bego..

Quote:
Originally Posted by delmarene View Post
ane lupa gan kata2nya siapa tapi kayaknya redaksinya gini

kalau anda bertanya kepada saya apakah cangkir kopi saya setengah terisi atau penuh, saya cukup bersyukur masih memiliki cangkir kopi

supaya kita tetap besyukur dengan apapun yang kita punya gan

Quote:
Originally Posted by Synyster21783 View Post
klo motivasi ane nih gan "IF YOU DIE TODAY, ARE YOU PROUD FOR WHAT YOU DONE TO THE WORLD?

Quote:
Originally Posted by BigOfBrothers View Post

  • Orang yang paling tidak bahagia ialah mereka yang yang paling takut pada perubahan. (Mignon McLaughlin)


  • Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup. (John Pattrick).

Quote:
Originally Posted by ucupExPreman View Post

I say what I do and I do what I say


kata2 bijak dr dosen ane gan...

Quote:
Originally Posted by uzhyneru View Post
wow.. kereen2 gan,, klo ane yg ini

Segala sesuatu terjadi
sesuai dengan ketentuan
dan kehendak-Nya, dan apa yang dikehendaki pasti terjadi.
Apa yang manusia miliki hanyalah apa yang Dia
kehendaki untuk mereka. Apa yang Dia kehendaki untuk mereka pasti terjadi,
dan apa yang tidak Dia kehendaki pasti tidak terjadi.

Quote:
Originally Posted by Morepamor View Post
Ane punya gan.

1. Sesuatu yang besar pasti berasal dari yang kecil.
2. Jangan pernah lupa yang namanya inspirasi karna inspirasi adalah sebuah tinta emas yang berguna saat kalian melakukan pekerjaan.

Quote:
Originally Posted by bimo13 View Post
klo ane sih . .
"GOD , IF I CAN'T HAVE WHAT I WANT . . THEN MAKE ME WANT WHAT I HAVE . ."
ngerti kan gan . ?

"TUHAN , JIKA SAYA TIDAK BISA MEMILIKI APA YANG SAYA INGINKAN . . MAKA BUATLAH SAYA MENGINGINKAN APA YANG SAYA MILIKI . ."

yaah , itulah kalimat yang selalu memotivasi ane untuk selalu bisa bersyukur dengan apa yang ada di hadapan ane . .
berusaha untuk membatasi keinginan akan hal-hal yang muluk-muluk . .
berusaha sebisa mungkin untuk berjuang , agar . . semua impian yang belum dimiliki bisa diraih . .

semoga berkenan

this comment is originally posted by bimo13 . .
if you're seeing this comment from another user , just "LAPOR HANSIP" gan . !

let's fight SPAM and BOT
and made our KASKUS is better and better . !