[share]Cara Mengetahui Siapa yang Menghapus Agan dari Pertemanan di Facebook

Quote:
Quote:
facebook? siapa sih yang gak kenal ama facebook. Jejaring sosial facebook adalah tempat kita terhubung dengan orang-orang diseluruh dunia, kita dapat saling berkomunikasi, bermain game, bagi2 foto/file, membuat status, memberikan tanggapan dan menambah persahabatan. Tanpa terasa makin lama jumlah sahabat kita akan bertambah banyak. Kegiatan meremove teman dari daftar sahabat adalah kegiatan yang hampir pernah dilakukan oleh semua yang memiliki akun facebook termasuk Agan yang sedang membaca sekarang. Facebook tidak pernah memberitahukan ke kita apabila ada yang meremove kita dengan alasan privacy. Namun apabila Agan masih penasaran tentang siapa orangnya yang kurang ajar meremove kita tanpa alasan, ikuti langkah berikut ini :
Quote:
Cara ini memanfaatkan addons yang dimiliki oleh browser mozilla firefox, jadi bagi Agan yang belum memiliki si browser rubah ini silahkan comot dulu di website aslinya.
1. Buka browser Mozilla firefox ente, klik tools, add-ons, kemudian klik get Add-ons, pada kolom search kemudian ketikkan Greasemonkey, tekan Enter.
Spoiler for Greasemonkey:
Quote:
2. Tunggu beberapa saat prosses searching add-ons, lihat pada gambar, apabila sudah muncul gambar monyet seperti gambar diatas berarti Agan sudah benar, klik Add to firefox
3. Tunggu prosses connecting, akan muncul jendela baru, klik install now, add on greasemonkey akan di install secara otomatis ditandai dengan tulisan installing, klik restart firefox untuk mengaktifkan greasemonkey.
Spoiler for Add-ons:
Quote:
4. Saat firefox terbuka kembali maka kini di pojok kanan bawah akan muncul icon greasemonkey menandakan bahwa greasemonkey aktif dan siap dipergunakan, sekarang saatnya menuju langkah inti.
5. Pada browser pada kolom url, ketikkan atau copy paste alamat berikut ini http://userscripts.org/scripts/show/58852 , klik install.
Spoiler for install 1:
Quote:
6. Secara otomatis addons greasemonkey akan mengenali script tersebut, klik install.
Spoiler for install 2:
Quote:
7. Buka tab baru, login pada akun facebook Agan, kini pada menu tab facebook Agan pada bagian kanan atas akan bertambah dengan menu unfriends, mulai dari sekarang Agan akan bisa melihat siapa teman yang telah meremove Agan atau telah tega-teganya menghapus dari friendlistnya atau yang menolak permintaan pertemanan Agan, termasuk juga Agan bisa melihat daftar permintaan pertemanan yang belum dikabulkan, klik remove connection untuk menggagalkan permintaan pertemanan atau biarkan saja kalau Agan sabar menunggu.
Tidak sulit kalau mengikuti step by step, makanya ane sertakan gambar juga untuk memudahkan caranya. Selamat mencoba!!