[Jokes] 20 Status super lucu ngakak gan :D

http://4.bp.blogspot.com/_Le-aeYQeEM4/TRDWK84D5CI/AAAAAAAAAFk/wKy21BXzwXc/s1600/165770-fb_status575x400v2_slide.png
1.sebenernya membahagiakan orang tua itu adalah tujuan terakhir dari kehidupan kita , tapi tidak dengan anak sapi. membiarkan emaknya dibully (Ane ambil dr status fb temen)
2.gaya makan zaman sekarang , sendok di tangan kanan , BB di tangan kiri(Bener bgt ni gan )
3.Ma,hampir aja aku mkn nasi padang,tpi aku langsung inget| Inget puasa? | Inget kalo jam 12 tadi aku udah makan di warteg (Hahahaha)
4.Ya tuhan kalau dia jodohku dekatkanlah, kalau dia bukan jodohku, Jauhkanlah jodohnya(Maksa bgt ini gan)
5.cinta itu seperti oksigen. walau aku tak bisa melihat dan menyentuhnya, tapi aku sangat membutuhkannya dalam hidup ini
6.jomblo itu seperti menggaruk bokong, akan terlihat aneh bila terus2an seperti itu(Hahaha yg jomblo lama jgn kesinggung ya )
7.Klo panadol aman diminum saat perut kosong, maka baygon aman diminum saat hati kosong (Frustasi ceritanya ni gan)
8.duh tenggorokan sakit habis nyanyi | iya, telinga gw juga sakit habis denger lo nyanyi
9.Pria sejati tak habiskan waktunya tuk mencari wanita lain, karena dia terlalu sibuk mencari duit tuk dihabiskan wanitanya(Eaaaa hahaha)
10.Hindari nikah menjelang bulan puasa. Selain sembako mahal, puasa sebulan bisa BATAL
11.Jangan salahkan aku yg menjauh darimu, karena kamu tak bisa lagi memenuhi hobby shoppingku
12.Sahur dan jodoh itu mirip. Ga usah ditunggu jg entar dateng sendiri. Tp awas kelewatan!
13.Jurus cari jodoh utk cowok: KOLEKSI semua gadis, SELEKSI yang terlihat manis, RESEPSI dgn yg tahan krisis
14.Di bulan puasa, Mba-mba penjaga warteg keliatan lebih "mengundang" daripada SPG penjaga stand
15.Makanan apa yg haram? | Babi | Yg lbih haram lg? | Babi mengandung ank babi | Yg paling haram? | Babi mengandung anak babi tanpa bapak
16.cinta itu kayak indomie , banyak rasanya , banyak ceritanya
17.Bagi para pelajar budayakanlah "Jablai" ... Jarang bolos dan lalai
18.Mak, emg setan2 dikurung ya waktu ramadan? | Ya. Knp? | Yg sabar ya, Mak (Anak durhaka ni gan )
19.Upin: ipin kenape buka puase kau tak minum yg manis-manis dulu? | Ipin: LAKI GAK MINUM RASA-RASA!
dan special nih buat agan agan yang terakhir


Spoiler for FOR AGAN:
Apakah definisi "Cantik" itu harus putih ? Kalo iya, para cowo pacaran aja sana sama buaya putih.


Quote:
Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang gan