Sombongnya Pengemis Jaman Sekarang..

Permisi agan2..
Ane cuma mau sharing pengalaman ane terkait pengemis jalanan.


Quote:
Jadi gini gan, waktu sabtu kemaren ane kan pergi ke itc cempaka mas di jakpus..
Nah kebetulan ane ga bawa kendaraan, jd ane naek busway dah tuh.. Agan2 yg pernah kesini naik busway, pasti tau, di sepanjang tangga penyebrangan ke halte itu banyak banget pengemis anak2, nah ada yg nyamperin ane tuh, nah masa dia mintanya langsung ngomong, "BAGI SERIBU DONG!!" Gila kurang ajar bener nih anak.. minta2 kq udah ga pake sopan santun sih.. Untung ane sabar, jadi n kebetulan ada seribu di kantong ane, ywd ane kasih.. Ehh.. temen2nya langsung nyamperin ane jg, tp karena udah ga da lg seribuan, ane diemin aj..

Nah pas pulangnya, ane naik busway lg, pas di tangga jembatan, banyak anak2 yg ngemis jg, sama kaya tadi, langsung ngomong "MINTA SERIBU DONG!!" Tp pas ane ga ada seribu, ane cek kantong ane, ada 400 perak, kembalian dari Ca*four, ane kasih aja tuh anak, nah pas ane udah jalan lg, ane liat tuh anak,
Ehh.. Buset, gila bener.. Masa tuh 400 perak yg ane kasih, di lempar ke temennya, sambil bilang "NIHH.. BUAT LO AJA!!" Sumpah dalam hati ane kesel banget!!
Ane aj 100 perak, ane kumpulin karena ane tau, kalau suatu saat ane ga punya uang, 100 perak pun pasti berarti banget, eh ni anak dikasih 400 perak malah dibuang2.. Ga da artinya apa duit segitu..


Spoiler for :

Ini bukan foto pengemis yg ane ceritaan kq, ini cuma nemu di google aj, biar thread nya bergambar.. hehe..