TIPS RAYUAN GOMBAL FAKULTAS TEKNIK < anak TEKNIK wajib mampir >

http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTYgf6kie8ztTXY5vTVvNSPZftGRIkPran5ONa0AoQHnwk_S22k 
ini cara merayu yang BENAR


Spoiler for Teknik Lingkungan:

A : Eh sori , kamu anak teknik lingkungan ya ?
B : iya bang , kok abang tau ?
A :Soalnya dunia ini gak akan hijau kalo gak ada kamu
B : ah , bisa aja abang ini


Spoiler for Arsitektur:

A : Sayang, kamu pasti Mahasiswi Arsitektur ya?
B : iya, kok kamu tau siih ?
A : kamu gak cuma punya keindahan , tapi kamu juga punya fungsi dan kekuatan dalam hidupku (hukum vitruvius)
B :


Spoiler for Teknik Sipil:

A : anak teknik sipil ya?
B : iya ,tau darimana lu?
A :soalnya lu berhasil bikin jembatan antara hati kita berdua , boleh gak hati gue nyebrang ke hati lo?
B : duh , di jawab gak ya ? <cenat cenut salting >



Spoiler for Teknik Elektro:

A : kamu pasti anak teknik elektro , ya kan ?
B : oo iya dong , kenapa gitu ?
A : cowok mana sih yang gak kesetrum tiap jalan berdua ama lu ?
B : ahh ,, sial gue di gombalin ( senyum senyum sendiri)



Spoiler for Teknik Geologi:

A : Kamu anak teknik geologi ?
B : iyah , tau darimana ?
A : Tuh dimatamu ada batu permata ,its so beautifull
B : emmm, eh ,, anu ,,itu ,, ahh ,,

[/spoiler]

Spoiler for Teknik Geodesi:

A : Pasti kamu anak geodesi deh
B : Lha , tau darimana ?
A : Soalnya aku butuh peta untuk menjelajahi isi hatimu , kamu mau gak jadi pacarku ?


Spoiler for Teknik Mesin:

A : anak teknik mesin ya ?
B : iya , loh kok tau gue anak mesin ?
A : gak tau kenapa , tiap gue duduk disamping lo ,jantung gue kayak mesin motornya LORENZO lagi di geber
B : hahaha bisa aja lo


Spoiler for Teknik Industri:

A : o iya , kamu anak teknik industri kan ?
B : iyah , kenapa gitu ?
A : soalnya tadi pas kamu praktek ngelas besi , aku ngeliat percikan api cinta dari matamu .
B : hahaha


Spoiler for Teknik Metalurgi:

A : Kamu anak Teknik Metalurgi kan ?
B : iya , tau darimana ?
A : Otot kamu kuat seperti kawat , aku suka main sama cewek kuat dan tahan lama


Spoiler for Teknik Perkapalan:

A : Eh maaf , kamu anak teknik perkapalan kan ?
B : iya , emang kenapa gitu ?
A : Gayamu eksklusif kayak kapal titanic , aku mau dong jadi penumpang istimewa di kapalmu


Spoiler for Teknik Sistem Komputer:

A : Kamu anak Sistem komputer kan ?
B : iyah , kok bisa tau ?
A : Sebenernya aku lagi nyari code bilangan biner yang bisa buka hatiku , dan code itu ada dihati kamu



INI CARA MERAYU YANG SALAH


Spoiler for Teknik Sipil:

A : aku tau kamu pasti anak teknik sipil , ya kan ?
B : o iya dong jelas , hehe kok kamu bisa tau ?
A : Abis mukamu seperti adukan semen yang masih basah
B : kurang ajaaarr!!!!


Spoiler for Teknik Arsitektur:

A : kamu anak arsitektur kan ?
B : yups , emang kenapa ?
A : soalnya tiap aku liat kamu , aku jadi inget patung pancoran
B : maksud lo ??


Spoiler for Teknik Geologi:

A : permisi , kamu anak geologi ya ?
B : iya , kok tau ?
A : Soalnya aroma tubuhmu seperti bau asam sulfur di tambang batu bara
B : kutu anjing lu !! .


Spoiler for Teknik Kimia :

A : Gue tau pasti lu anak teknik kimia , ya kan ? ngaku deh
B : ngaco lu , orang gue anak fakultas peternakan .. :P
A h salah ya , duh , sori gue kira anak teknik kimia ...


Spoiler for Teknik Planologi:

A : kamu anak teknik planologi kan ?
B : iya , tau dari mana ?
A : tau dari temen aku
B : terus ??
A : gak apa apa deh cuma ngasih tau doang kok .
B : cape dehhhh


Spoiler for Teknik Sistem Komputer:

A : kamu pasti anak siskom kan ?
B : yes , whats up ?
A : abis tiap gue jalan bareng sama lu , billingnya jalan terus
B : lu kira warnet apah ?!!


Spoiler for Teknik Industri:

A : O iya , kamu anak teknik Industri kan ?
B : iya , lo yang kemaren gombalin gue itu kan ? sori gue udah gak mempan di gombalin sama buaya kayak lo
A : jahat bgt kamu


Spoiler for Teknik Mesin:

A : Lo anak teknik mesin kan ?
B : yomann , kenapa ?
A : Pantesan muka lu kayak oli bocor
B : kurang asem lu !


Spoiler for Teknik Elektro :

A : kamu anak elektro kan ?
B : iya , tau dari siapa ?
A : gak apa2 kok , gue cuma nebak nebak aja
B : -__________-


Spoiler for Teknik Perkapalan:

A : Lo anak perkapalan ya ?
B : iya , kok tau gue anak perkapalan ?
A : muka lu udah kayak pelabuhan tanjung priok ( kumuh banget)
B : janc*k !!! gulet lah !!!


Quote:

DONT TRY THIS AT HOME