Gambar pensil ini bikin ane bungkam gan (masuk gan, dijamin gak nyesel)

tadi ane lagi iseng" 'fesbukan' eh tiba tiba nemu account facebook trus ane klik profpictnya, dan ane terdiam sejenak, lalu ane klik next untuk ngeliat foto" selanjutnya, dan makin terdiamlah ane, cekidot sendiri deh gan.

NB , ini semua cuma dibuat pake pensil


Spoiler for gile:


Spoiler for gile2:


Spoiler for gile3:


Spoiler for paporit ane gan:


Spoiler for yang asli di bawah gan:


Spoiler for serem gan:


Spoiler for serem gan:


Spoiler for serem gan:


Spoiler for keren gan:


Spoiler for di kanvas gede:


Spoiler for di kanvas gede2:


Spoiler for gambar buat showroom infinity:


Spoiler for paling nyentuh gan:


Spoiler for INI DIA TERSANGKANYA GAN:

itu fotonya tahun 2009 gan (jadi mirip siapa yah )
sedikit bio tentang mas Veri Apriyatno :
Quote:
Mas Veri ini lahir 12 April 1973 (38th) . Sudah mulai menggambar sejak usia 4 tahun. Sejak kecil, sudah banyak prestasi dan penghargaan yang beliau menangkan. Pada tahun 1993, beliau belajar di Institut Teknologi Bandung di Indonesia, jurusan seni rupa, lukisan studio dan lulus pada tahun 1998.


ternyata doi yang bikin buku ini gan ,
Spoiler for buku: