[SHARE]Doraemon aneh gan!ibunya ngerayain natal bapaknya salam assalammualaikum

Halo Gan!siang ini ane mau sekedar iseng share aja.gini gan.kan ane suka dari SD sebuah komik dan kartun yg berjudul Doraemon
Quote:
nah kan ane udah koleksi dari kecil komik komik doraemon.sekarang koleksi ane udh 45 buku(bukan pamer ya ).nah ane kadang kadang suka iseng ngebaca lagi komik doraemon ane kalo lagi bosen ato sambil ngaskus  .nah ane baca kan lagi buku jilid ke tiga
Quote:
ane lagi baca bagian cerita kalender yg berubah tanggal
Quote:
Quote:
nah sekarang kita ke pokok masalah
ane kasih ni ceritanya.nobita meminta doraemon sebuah alat yg bisa merubah tanggal kalender sehingga dia bisa mendapatkan hadiah natal sebelum waktunya.akhirnya doraemon kasih jam kalender yg berubah tanggal.nobita merubah tanggal jadi 25 desember.ibu dan ayahnya kepengaruh.ibunya menghias natal sedangkan ayahnya buru buru pergi kerja(padahal kan natal libur ya  ).tapi ibunya yg sedang menghias pohon natal sadar dan nobita mengembalikan ke tanggal semula.ayahnya kembali ke rumah dan mengucapkan salam "assalammualaikumLOOOHHH!?Kok ibunya ngerayain natal tapi bapanya salam assalammualaikum sih!!? 
Spoiler for nih ane kasih gambarnya: 
sori ada jari ane 

Spoiler for g jelas?ane zoom!: 
ibunya ngehias pohon natal
Spoiler for zoom!: 

bapanya bilang assalammualaikum