Liat gan kelakuan GILA adek gw!!! {++pic}


Spoiler for Eng Ing Eng:


Spoiler for Eng Ing Eng:


Spoiler for Eng Ing Eng:


Spoiler for Mau minum chivas ane gan:


Spoiler for Posisi menyerang gan :


Spoiler for Gile gan kuat bangett:

Nah disini gan semuanya berawal, waktu adek ane denger suara gaduh ane nangkep tuh binatangn dengan polosnya dia kluar dr kamarnya sambil nanyain "main apaan bang" ane jawab aja "mau ikut main ga".
Setelah itu semuanya semakin menggila gan, liat aja nohh

Spoiler for Adek ane gan:


Spoiler for Di pegang gan:


Spoiler for Masih di pegang:


Spoiler for Di taroh di kepala gan:

Pasti agan-agan mikir tuh kalajengking mainan. sekali lagi ane kasih tau itu ASLI dan masih HIDUP, nih sebagai buktinya dan sekaligus bukti kegilaan adek ane gan

Spoiler for Nih buktinya msh bisa ngejepit jari adek ane:


Spoiler for Semakin menggila:


Spoiler for Lebih gilaaa:


Spoiler for semakin menjadi-jadi:

NAAAhhhhhhh ini dia pertunjukan yang nggak ane sangka dari adek ane

Spoiler for Ane yang moto ampe merinding gann:


Spoiler for no comment:

Pertunjukan puncak dari adek ane gan


Spoiler for Taarrrrraaaaaaa:


Spoiler for Eh dia malah senyum gan: