Ini baru CINTA, masih muda kok GALAU...


Bermula saat gue berangkat kerja, sekitar 50m perjalanan ada sepasang kakek nenek berjalan sambil bergandeng tangan, si kakek menggunakan tongkat dan jalannya lambat banget, karena gue naek motor jadi ngelewatin mereka. Tapi beberapa menit kemudian gue langsung berenti dan muter balik dan nyamperin mereka, terus gue tanya mau kemana dan minta foto mereka. Mereka bilang sih mau ke benggala (suatu daerah di Kota Serang), terus gue nyuruh mereka naik angkot aja tapi merekanya ga punya uang, terus gue rogoh kocek eh ternyata gue cuma megang Empat Ribu Perak aja, tapi tetep gue kasih mereka biar bisa naik angkot. Abis ngambil foto mereka gue langsung cabut lagi.

Setelah sekitar 200m jalan, gue mikir lagi "gile tega banget gue ninggalin mereka." Akhirnya gue masuk ke minimarket buat beli minum dan kue (sapa tau mereka ga puasa hehe), dan gue samperin lagi tuh mereka. Tapi mereka ga naek angkot (mungkin karena ga ngerti), akhirnya gue suruh naek becak aja buat nganter mereka, kebetulan di deket situ juga ada tukang becak. Yasudah deh mereka berangkat dan gue kasih tuh cemilan.

Tapi dari cerita di atas gue ga mengangkat tema tentang kebaikan, karena pasti banyak orang yang lebih baik dari gue. Tapi, dari momen yang gue liat secara real, kok bisa hubungan kakek nenek itu sampai tua walaupun mereka 'kekurangan' dan sampai harus jalan kaki berdua.

Quote:
"So this is what i called LOVE. Jadi, buat kalian yang masih muda dan sok GALAU dan ngomongin CINTA, perjalanan CINTA kalian belum ada apa-apanya dibanding kakek-nenek itu.
Love,
Jean Martin