[Pict]Kontes setan yg paling ditakuti ! Lucu abis !!!

telah diadakan KONTES KEHEBATAN PARA SETAN.


perserta pertama : Kuntilanak
apa yg menyeramkan darimu ?
"semua orang pasti takut ama saya,karena suara ketawa saya yg bs membuat orang merinding"


peserta kedua : Kolong Wewe
apa yg menyeramkan darimu ?
"saya menculik anak" dan membuat anak" itu ketakutan"


peserta ketiga : suster ngesot
apa yg menyeramkan darimu ?
"rumah sakit jd angker karena saya"


dan perserta terakhir : pocongkkkk
apa yg menyeramkan darimu ?
si pocongkkkk terdiam ,dan akhirnya juri kembali bertanya,apa yg menyeramkan darimu pocongkkkk ?
akhirnya pocongkkkk menangis sambil berkata
saya uda ga menyeramkan lagi karena ini


Pocong Ngesot :



Dendam Pocong Mupeng :









Ada Apa Dengan Pocong ?



Kepergok Pocong :




kalo agan merasa terhibur dengan jokes ane,ane iklhas diberi cendol atau,asal jangan di  bata


silakan terhibur gan