Penjambret yg Ngambek (UPDATE JOKE ane mampir gan)

Ada kejadian kriminal unik kocak gan dan ini kisah real yg ane coba angkat
langsung aje gan ane gak mau ba bi bu.. silahkan di baca

Quote:
Seorang ibu2 yg baru turun dari KOPAJA di halte cengkareng jakbar
baru 5 menit turun dari KOPAJA, tuh ibu2 diam di halte sambil nunggu
angkutan lain coz dia mo nyambung angkutan yg jurusannya berbeda.

Pas lagi nunggu angkutan tiba2 si ibu itu dijambret tasnya tapi dia masih memegang
kuat tasnya sehingga tarik-tarikan tas pun terjadi. si ibu mempertahankan tas sambil
mukulin kepala si penjambret dan sipenjambret terus betot2an tas..
cukup lama mereka main tarik2an tas dan si penjambret pun lumayan dipukulin kepalanya
sama si ibu..dan si penjambret cuma menunduk sambil menghalau kepalanya pakai tangan
tapi tiba2 si penjambret melepaskan tasnya sambil marah bilang gini :

Penjambret : Jangan main klepak -klepak kepala terus dong bu gini-ginikan kepala saya jg difitrahin
udah ah bu.. tuh tasnya gw kembaliin. gak jadi gw ambil.
Lain kali klo mo mukul jgn kepala dong bu.

Si ibu yg dijambret cuma bengong..

Si ibu korban jambret : "Lah die malah ngambek sensitif amat nih jambret
kok ada yah penjahat yg bayar zakat fitrah
Quote:
============================================
Spoiler for Attention: