Nila ++ buat perokok .... Cekibrot gan ... Langsung ke tkp.NGAKAK SAMBIL GOYANG2

http://esq-news.com/sites/default/files/berita/2010/04/merokok.jpg


ASSALAMUALAIKUM wr wb . . . . !!

kisah ane waktu ane ngrokok depan PNS abis maem gan .....

Spoiler for :
debat antara PNS yang tidak merokok dan perokok ....
disebuah warung makan terjadi perdebatan seru antara PNS n PEROKOK ..
PNS = mas kenapa habis makan mas terus ngrokok ....
PEROKOK = kalau nggak begini mulut aku terasa kecuuuut pak ....????
PNS = mas kerjanya apa ...????
PEROKOK = pengacara ( PENGANGGURAN BANYAK ACARA ) pak ...???? lha bapak sendiri kerjanya apa ...???
PNS = saya PNS pak ...... aaach mas bisa aja bercandanya .....
PEROKOK = heheheheheeeee ...????
PNS = malah ketawa ...???sehari mas habis berapa bungkus .....???
PEROKOK = nggak mesti pak ... kadang 1 hngga 2 bungkus perhari .... klo bapak mau beliin ya saya bisa habis ada 4 bungkus pak ... wkwkwkwkwk
PNS = katanya pengangguran ...??? ko' sehari habis 1/2 bungkus .. dapat uang dari mana mas ...???
PEROKOK = ya mintalah pak sama ortu .....
PNS = belum bisa cari uang sendiri ko' ngrokok .... banyak2 .. membakar uang saja .. mending di tabung mas ...
PEROKOK = kalau ini mah bukan nabung lagi pak ... malah saya menggaji bapak .... wkwkwkwkwk
PNS = lo ..!!! ko' bisa menggaji ku ....????
PEROKOK = karna saya perokok n para perokok yg laen pada beli rokok .... makanya saya bilang kalau aku menggaji bapak ....!!
PNS = maksutnya ....?????
PEROKOK = begini pak .... karna rokok tu cukainya paling tinggi di negara ini dan pengahasilan negara paling tinggi kan dari ROKOK ..... berarti kan saya MENGGAJI bapak ...????
PNS = ko' bisa ...??????
PEROKOK = Lha bpk siapa yang menggaji ...???
PNS = pemerintah ....???
PEROKOK = pemerintah darimana dapat uang untuk menggaji bapak ...????
PNS = pajak ..... mas
PEROKOK = hasil pajak paling tinggi di indonesia apa pak ...????
PNS = ROKOK ....
PEROKOK = lha itu bapak tau ...... kalo ROKOK nggak aku beli bagaemana bapak bisa dapat gaji .... wkwkwkwkwkk
PNS = #^%$@--%#@$*&>> dan