Gaya pacaran anak jaman(ABABIL) sekarang!! BEDA DARI YANG LAIN!! YANG BUKAN MAHO CEPET MASUK!

http://rikoapriadi.files.wordpress.com/2011/03/ababil.jpg?w=300&h=200

nih langsung aja tadi pas ane buka fb trus gak taunya ngeliat profil fb friend ane dan ane gak tau dan juga gak kenal ma tu orang
ni orang punya pacar gan
tapi bentar dulu .. ya emang sih wajar aja dia mo pacaran sama siapa juga bukan urusan ane
cuma ane menemukan suatu keganjilan gan
tu orang gaya pacarannya bisa dbilang aneh
pasti tau kan gimana orang kalo pacaran??
mesra2 gitu manggil "sayang", "beb", "honey", dan semacamnya tapi ni orang kaga begitu gan justru sebaliknya kaya orang kelai gitu ngomongnya
nyolot2an ngomong kasar
nah langsung aja liat dialog mereka neh


Spoiler for baru ganti status:
nih gan mreka baru bikin status mereka jadi engaged alias tunangan
coba liat aja awal mreka jadian

cowoknya bilang "aKU KANGEN BOD****HHHH,,DIMANA KAMUUU,,,PASTI NGERBOOOO,,ANJ*NGLAH KAMU YANKKKK LOVE YOU DEATH FUVKING ♥ MY WIFE"
ceweknya bilang "mbottttt !! ♥ cuuiih :*"

Spoiler for ditanyain temen:
nah tuh ada temennya heran kenapa pacar sendiri di kata2in begitu
dan inilah jawaban sang cowok

status cowoknya "DASAR K*RBOOOOOOOOOOOOOOOO TAPPIIIRRR KAMU TUHHH,,ISTRI DURHAKA MEMANK A*UUUUUUUUUUUUU KAMU YANKKK
♥ U POKOKNYA A*JIIIIRRRRRRRRRRRRRTTTTTTTTTTT"

Spoiler for lagi kangen:
pas cowoknya lagi kangen

kata cowoknya "SUMPAH KANGEN BERAT ..T*I A*JINGLAH ,,KEMANA DIRIMU S*MPAK"

Spoiler for percakapan suami istri:
ada orang bule ngewall sang cowok daaaaan eng ing eng ceweknya komen tu wallpost

ce : trolololol XD male whore!!!
co : Hahaha*jing kamu yank..aku ne gig*lo bukan p*lacur beleng
ce : oops. siapa yg bilang itu ya (pura2 gatau)
co : Haha a*u kamu tu..aku krja dulu
ce : iyaaaaaaaaaahh XD

Spoiler for wtw:
dua sejoli saling wtw cekidot!

status cowok "I LIKE YOUR LIPS.... LITTLE ,SEXY BUT KILLERS ..

MIDDLE FINGER TO YOUR MOUTH"

ceweknya ngewall "beleeeeeeeennnnnngggggggggg"
trus saling komen "wtf, f*ck the what, wth, wtc"

Spoiler for wall:
nih masi di wall cowoknya..cekibrot deh!

status cowoknya "PULANG KERJA,,DAPAT GAJI,,,SEKARANG TIDUR,,GA ADA KATA MALMING HAHA,,WAT ISTRIKU KALO MAU KETEMU,DATANG KERUMAH YA HAHAHA F*CK"
satu lagi neh "HAHAHA ISTRIKU CEMBURU GILA....KIRAIN GA BISA CEMBURU..DASAR KEBO KAMU,,"
cewenya ngewall "Love you !!! male bitch !! ♥ ♥" trus di komen cowoknya "♥ fucking you femalebitch"

Spoiler for yang terbaru:
yang terakhir neh barusan aja dia bikin status gitu .. gile emang

EMANG KAMU ISTRI TERBAIK,,BISA NGERTIIN AKU...AKU MAU KAMU TAU KALO KU SAYANG KAMU DOANK A*JINK,,JANGAN BILANG KAMU GAK PENTING T*I... ♥"


segitu aja gan
ane kaget banget baru kali ini nemuin pasangan aneh begitu yang pake ngomong anj*nk, t*i, k*bo, dan semacamnya
mudahan aja langgeng deh dengan kata2 kotor mereka

diharapkan dan
Spoiler for doa bagi yg udah rate5 dan terutama yg ngasi cendol:
smoga masuk surga hidup bahagia dunia akhirat .. AMIN