Kumpulan Cerpen yang Dipaksa Tamat [NGAKAK]










http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTfoU6kihOh2r-L8sQCSH8t2FeMSG_Hi6b9fn7qXytM8blhWkJ97w

Gini gan gw sering banget tuh nulis" cerpen . Dan karena kebanyakan galau banyak cerpen yang belum selesei mala di Paksain tamat. Ketika dibaca lagi ternyata bikin ngakak ...
Yukk dehh ...
Sorry cerpen nya ga ada judulnya semua .


Quote:
Halo namaku Dina, aku siswi kelas XI IPA disebuah SMA terkemuka di daerahku. Aku memiliki kepribadian yang berbeda dengan remaja yang lain, aku lebih suka menyendiri dan mengagumi hal hal disekitarku. Aku mempunyai kakak kelas namanya Riko dia anak XII IPS, dia terkenal dan sangat tampan, memiliki tubuh kekar dan juga wajah tampan, dan tubuh kekar dan wajah tampan. Suatu hari aku berjalan di Lobby sekolahku dengan membawa tumpukan buku. Kemudian aku terkaget karena Riko menabrakku hingga mental ke Australia kemudian digigit Kangguru dan aku mati Terkena Infeksi.
- Tamat -
Quote:
Disebuah desa yang permai dan damai hiduplah seorang pemuda bernama Riski, dia sangat tampan dan disukai banyak perempuan, dan laki" (nah loh). Riski mempunyai seorang adik perempuan bernama Amira. Amira saat masih bayi pernah tertukar oleh bayi orang lain. Tapi sekarang sudah ketemu jadi mereka hidup bahagia selama lama lama lama lama nya.
- Tamat -
Quote:
Halo namaku Mira, aku seorang siswi di SMK jurusan busana. Aku memiliki keluarga yang bisa dibilang kaya raya. Tapi aku tidak pernah menyombongkannya. Suatu malam aku sangat lapar sekali, jadi aku memutuskan untuk mengambil sedikit cemilan didalam kulas. Tiba-tiba aku menerima telepon dari sahabatku yang menyatakan bahwa ada sebuah pesta disalah satu rumah temen sekelasku. Aku pun terburu-buru ganti baju dikamar ku dan tiba-tiba pintu Terbuka (OHHH NOOO) Doarrrr ... aku tertembak, ternyata yang masuk maling. Rumahku pun dimaling dan seluruh anggota keluargaku mati tertembak
- Tamat -
BARU !!

Quote:
Aku adalah anak dari keluarga pas-pasan dikota Jakarta ini, sehari-hari aku bekerja menjadi pedagang gorengan. Ibuku sakit-sakitan dan ayahku Poligami. Suatu hari disuatu bulan agustus 2011 aku berjalan disiang bolong sambil membawa daganganku keliling kota dengan banyak keringat menetes dari tubuhku. Karena mataku yang tak terfokus pada jalan, tanpa disadari ada batu kecil didepan sandal jepitku yang sudah usang dan hampir jebol ini. Duakkkk ... Aku pun jatuh dan mati. Sejak saat itu keluarga jadi semakin sengsara dan mati Semua
- TAMAT -
Quote:
Suara begitu berisik dimalam yang sunyi ini. Aku tidak tahu ada apa diluar sana. Aku sangat cemas, karena rumahku ada dikawasan jajahan Bonek. Saat aku berjalan mendekati suara itu, jantungku berdetak semakin kencang dan kencang, sampai pada saatnya. "Aaaaaahhh ..." Teriakku, ternyata aku menginjak Paku. "Welcome to Hongkong" suara misterius itu muncul dari arah yang sama. dan Ternyata itu Iklan Sinetron Amira. Sejak saat itu hidupku menjadi sengsara karena kaki ku yang bolong ini.
- Tamat - Pesan dari TS : matikan TV dimalam hari .