Kendaraan yang patut dihilangkan

Skarang ini mayoritas orang memiliki kendaraan, sehingga kepadatan kendaraan di tiap kota pun meningkat..
nah dengan adanya trit ini, coba mari kita sharing..

kendaraan apa yang menurut agan patut di hilangkan

jgn lupa sertakan alasannya

ingat hanya boleh pilih 1 kendaraan


nah berikut ini nominasinya :

1. MOBIL (Kendaraan Pribadi)

Spoiler for mobil: 


Quote:
mobil pribadi, kadang di modif terlalu berlebihan, terutama dibagian lampu. Skarang banyak mobil yang memakai lampu halogen yang silaunya bujug buneng. bisa membutakan mata skitar 3 detik. Nah klo malem hari kita berpapasan dengan mobil pribadi dari arah yang berlawanan, kadang kita tidak bisa melihat jalan karena tersorot lampu mobil yang sangat terang.. mayoritas mobil pribadi juga bila mereka ingin berbelok, sering sekali mem-flash-kan lampunya agar diberi jalan dan membuat pengendara lain silau..


2. MOTOR
Spoiler for motor: 


Quote:
motor, kendaraan yang satu ini mayoritas pembawanya ugal ugalan, gak pernah liat dibelakang ada apa tapi maen belok belok ajah.. selain itu juga nih kendaraan ngerasa dirinya kecil, jadi sering selap selip sana sini namun terkadang nyenggol sana sini.. kendaraan ini juga ingin selalu terdepan, lihatlah di perapatan lampu merah, walaupun sudah ada garis pembatas jalan di depan dan di samping, kendaraan ini pasti melewati garis pembatas tersebut..


3. ANGKOT
Spoiler for angkot: 


Quote:
angkot, kendaraan ini sering skali membanting stir mendadak ke kekiri kemudian mengerem mendadak, karena ada seseorang yang bilang kiri ato seseorang yang mengangkat tangannya.. kendaraan ini juga kadang tidak mempedulikan tempat, bila pengendara merasa diam sejenak ditempat tersebut akan mendatangkan banyak penumpang, maka pengendara akan diam tanpa memperhatikan rambu dan kemacetan yang mungkin disebabkan olehnya...


4. BUS KOTA
Spoiler for buskota: 


Quote:
bus kota, kendaraan ini mayoritas kurang terawat, sehingga menyebabkan bila anda ada dibelakang kendaraan ini, niscaya anda akan tersembur dengan asap yang hitam pekat dengan aroma yang tidak sedap.. selain itu, kendaraan ini besar, dan kadang tidak menaikan/menurunkan penumpang pada haltenya, bahkan kadang menurunkan/menaikan penumpang dari tengah jalan(tidak di pinggir) sehingga menyebabkan kemacetan..


5. BAJAJ
Spoiler for bajaj: 


Quote:
bajaj, kendaraan yang satu ini selalu menyemburkan asapnya yang berwarna abu abu, dan mengeluarkan suara yang tidak enak di dengar.. 


6. BECAK
Spoiler for becak: 


Quote:
becak, kendaraan yang satu ini menurut ane kendaraan yang paling sering melawan arus.. dan juga kadang tukang becak tidak bisa melihat kedepan, sehingga bisa menabrak pengendara lain, TS sendiri sudah 2x hampir tertabrak becak di lampu merah.. dan juga kecepatannya yang lambat menjadikan kendaraan ini salah satu penyebab kemacetan..