Contoh kerja keras anggota dpr (yang benci dpr masuk)

Arti kata DPR dari WIKIPEDIA


Quote:
Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia atau sering disebut Dewan Perwakilan Rakyat (disingkat DPR-RI atau DPR) adalah salah satu lembaga tinggi negara dalam sistem ketatanegaraan Indonesia yang merupakan lembaga perwakilan rakyat. DPR terdiri atas anggota partai politik peserta pemilihan umum yang dipilih melalui pemilihan umum.


ANE MAU NGUCAPIN SELAMAT ATAS PERESMIAN GEDUNG BARU DPR

Spoiler for PERESMIAN GEDUNG BARU DPR




selamat ya pak / bu!!!!! semoga di gedung baru ini Bapak / Ibu tidak suka tidur lagi


Quote:


ketiduran sampe ditinggal pulang???? 
Quote:


senasib sama yg di atas ya pak???? 
Quote:


Si bapak sampe nganga tidurnya!!!!!untung gedung DPR mewah jadi gak ada lalat. 
Quote:


awas bu kondenya jatuh!!!!!!! 
Quote:


kekompakan anggota DPR
Quote:





menunggu adalah pekerjaan paling membosankan 
Quote:


ini gaji Anggota DPR periode yang lalu 2004-2009 
Quote:


yang kiri tlp pake HP yang kanan pake telapak tangan 
Ternyata dia mimpi gan!!!!!!
Spoiler for mimpi anggota dpr


Quote:

sidang ricuh gan gara2 beda pendapat
mudah2an di sini gak ricuh ya, beda pendapan boleh tapi jangan rusuh 
Quote:

lagi BBMan gan. apa lagi ngaskus ya????
Quote:

yang ini lagi nyari "HARTA KARUN"
kayanya kenal deh sama yang satu ini
itu dia gan yang dikerjakan "SEBAGIAN" orang yang mengaku sebagai wakil rakyat.
gimana nanti di gedung baru yang lebih mewah??????

gak semuanya yang begitu gan!!!!Ini cuma contoh aja.
ada kok yang benar2 memikirkan rakyat!!!!!!!


karena ada yang meminta untuk menampilkan sisi positivnya nih ane tampilin tapi jujur gan ane cari di google cuma dapet ini doang. kalo ada foto2 lain silahkan share ke ane nanti ane tampilkan di sini









ini yang paling HOT dan paling banyak di request

Spoiler for HOT





mungkin udah basi ya gan????
gak apa2 buat rame2in trit ane yang gak jelas ini!!!! 



Spoiler for bonus