Status Facebook Pemain & Pelatih Sepakbola(ga liat rugi sumpah gan)





Bagaimana kalau status Facebook (FB) para pesepakbola ternyata bohongan dan hanya dibuat oleh penggemarnya, atau malah oleh orang-orang iseng?

Quote:
Arsene Wenger

Musim ini saya tidak akan menjual atau meminjamkan siapapun ke klub lain.
Emmanuel Eboue menyukai ini.
Quote:
Rafael Benitez

Stevie dan Nando masih cedera, Alberto belum bisa dipasang. Benar-benar pekan yang menyebalkan. Bena bisa jadi pengganti Stevie, tapi pengganti Nando cuma ada Andriy dan David
Steve Bruce menyukai ini

Ryan Babel: Coach, Anda lupa? Saya juga bisa jadi striker
Andriy Voronin: Saya tak akan mengecewakan Anda coach kalau diturunkan. Hanya saja buntut rambut saya terkadang membuat saya sulit berlari dan menendang dengan tepat ke arah gawang.
Xabi Alonso: Bukannya ada Gareth Barry buat mengganti Stevie? Ups sori, saya baru sadar Anda tidak jadi membeli Barry tapi malah menjual saya. Good luck, Rafa.
Quote:
Didier Drogba

Kami lolos lagi ke Piala Dunia, saya yakin kali ini negara saya bisa jadi negara Afrika pertama yang juara Piala Dunia.
Kolo Toure, Yaya Toure dan Salomon Kalou menyukai ini

Alex: Ha-ha-ha, jangan mimpi di siang bolong, bro. Brasil tetap paling favorit
Michael Ballack: Mimpi boleh saja, tapi Jerman lebih punya tradisi juara
John Terry: Mungkin saja kita nanti ketemu di final
Peter Cech: Main di Piala Dunia berat bro, aku saja di Piala Eropa bikin blunder fatal. Untung saja negaraku tidak lolos ke Piala Dunia, kalau lolos bisa-bisa nanti aku bikin kesalahan yang lebih fatal lagi.
Didier Drogba: Namanya juga berharap, sah-sah saja, kan? Anyway, ini Alex teman aku di Chelsea atau siapa, ya? Sori bos, soalnya namanya pasaran apalagi yang namanya Alex banyak sekali.
Quote:
Sir Alex Ferguson

Mickey, kamu masih punya harapan untuk tampil di Piala Dunia. Kamu bisa menjadi striker keempat setelah Rooney, Crouch dan Carlton Cole.
Michael Owen, Wayne Rooney, Peter Crouch dan Carlton Cole menyukai ini

Fabio Capello: Sorry Sir, saya memang bukan orang Inggris tapi saya yang melatih timnas Inggris. Saya juga sudah punya Stuart Pearce sebagai asisten saya, jadi maaf tidak ada lowongan lagi buat Anda.
Emile Heskey: ????
Jermain Defoe: ???
Arsene Wenger: Tenang Don Fabio, saya akan meminta Van Persie buat jadi warga negara Inggris.
Quote:
Francesco Totti

Akhirnya, pelatih akan mempertimbangkan saya dan Cassano kembali masuk timnas Italia.
Antonio Cassano menyukai ini

Fabio Cannavaro: Mudah-mudahan kita kumpul lagi bro dan mengangkat piala itu lagi
Alessandro Del Piero: Giliranku kapan?
Antonio Cassano: @Del Piero: Jadi pemain bengal dulu setelah itu jadi anak manis, pasti jadi bahan berita, bos. Siapa tahu Lippi tertarik lagi.
Giuseppe Rossi: Giliran yang muda, kapan?
Klaas-Jan Huntelaar

Kenapa aku sudah dianggap gagal padahal baru bermain beberapa gim. Bisa-bisa kejadian buruk di Madrid terulang lagi.
Andriy Shevchenko menyukai ini

Ronaldinho: Sori bro, aku sedang bangkit dan lagi senang-senangnya bawa bola sambil tersenyum kayak dulu, jadi kadang suka lupa kasih umpan.


Quote:
Peringatan: Tulisan ini hanya sekedar humor, meski begitu beberapa data diambil dari kejadian sebenarnya tapi tidak bermaksud menyinggung pihak manapun.